Minggu, 22 Mei 2011

gendut ? why not !

GENDUT

hem gendut ? why not.
emang ada yang salah dengan orang gendut ?
mereka gak ngrugiin kita kan ? kenapa mereka dipandang sebelah mata ?
gendut tuh gak masalah kalik. bukannya gendut itu gemesin ?
kalau gendut emang bikin nyaman mereka, ya biarin aja. itu hak mereka buat gendut bukan takdir yg bikin sengsara, pengen mati. yaAllah hidup lu masih panjang.
jangan minder cuman gara gara dibilang gendut, sampe sampe harus diet mati matian biar BB (berat badan) turun. emang bisa BB turun dalam beberapa hari ? gak kan ? apa harus pake jalan pintas dengan jalan minum obat obat dari iklan iklan. bikin berabe, jangan jangan bahaya.
kamu bisa nurunin BB dengan cara wajar kok. contohnya olahraga teratur, jaga pola makan, minum air putih yg banyak.
buat cowok, ih suka banget sih ngremehin cewek gendut. coba kalau kalian yg ada diposisinya bayangin aja harus minder, gak ada semangat buat ngapa ngapain. jadilah kalian makhluk jahat.
dulu aku juga pernah diet, tapi gak minum obat cuman jaga pola makan. dulu aku jaga pola makan soalnya ngrasa aja BB bertambah, pipi memel, sampe dipanggil temen ndut, mbk ndut. ckck
tapi lama lama aku mikir "knp aku diet ? emg ada yg salah dengan badan ku ? toh aku masih punya semua idung, mata, tangan, kaki". teman yg baik pasti mereka akan nrima km apa adanya, gak mandang sebelah mata. syukurnya aku punya temen yg baik.
jangan minder ya sama badan gendut, jadiin itu kelebihanmu.

1 komentar:

Joneta Anindya mengatakan...

astaga ! ajeng ! Buat gendut tu susah tauk ! butuh beli obat mahal ajeng, aku malah seneng banget udah bisa gendut, dulu dengan berat badan 35 buat aku ngrasa, AKU HARUS GENDUT ! dan sekarang makanya aku bangga banget bisa nunjukin bodyku yang montok ini hahahahahaha :D

Posting Komentar

kritik & saran :)

Postingan
Komentar

 
Copyright (c) 2010 ajengmustikaananda. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Web Design.