Rabu, 18 Mei 2011

BOO

ehmmm apa ya,, bingung mau crita.
BOO haha aku suka sama boo. itu lho anak kecil yang main di monster inc, tau kan ???
boo imut, chubby, lucu, ngeselin, nyenengin. kata anak jaman sekarang penyu- penyu eh unyu- unyu



aku mulai suka boo semenjak kemarin, hehe. tepatnya beberapa hari yang lalu
awalnya waktu liat monster inc aku gak begitu suka sama boo, iyalah org anak kecil yg usil, resek, cengeng (namanya juga anak kecil, wajarlah)

tapi waktu liat foto2nya ternyata imut2, lucu2, pengen nyubit tapi cuman gambar. huftt sedih :(

 waktu nyari informasi tentang boo digoogle gak ada, yaampun nasib nasib malang
terus terus semua foto digoogle aku ambil smua, fotonya boo lho bukan foto pacarmu. xixixi
malah aku jadiin pp fb wakak wakak, sampe diejek temen gini nih "pp mu knp neng ? keabisan foto ya ? " wah gak tau dia namanya juga ngefans, tapi emg bener juga sih apa kata temen ku itu, haha.
foto boo aku jadiin pp soalnya kabel usbku ilang, gak bisa masukin foto dr hp ke laptop jd pake boo deh.
MALU banget waktu temen bilang gitu, HAH tapi kenapa harus malu orang aku pake baju ! ngok
eh eh malah jadi curhat, mhav mhav
andaikan aku punya bonekanya, ckckck mimpi
ini salah satu foto buat pp facebook ku :)

0 komentar:

Posting Komentar

kritik & saran :)

Postingan
Komentar

 
Copyright (c) 2010 ajengmustikaananda. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Web Design.