Selasa, 31 Mei 2011

14 Agustus 2009

hiss ngerii kalau nginget waktu aku kecelakaan. ckckck gini nih ceritanya. dulu waktu kelas 1SMA, baru barunya masuk sekolah kejadiaan mengharukan itu aku alami. hiks hiks.
waktu itu aku mau brangkat sekolah tapi jamnya udah agak mepet, udah mau tp belum telat. hehe
aku kan slalu dianter papa, kata papa anak cewek gak boleh bawa motor sendiri. yaAllah
papa kan udah telat akhirnya aku diturunin dipinggir jalan, aku nyabrang sendiri deh. hemm gak papa. trus itu jalan kan rame banget, tangan ku ngasih tanda mau lewat tp namanya juga jalan bersama. motor + mobil gak mau ngasih jalan sejengkal pun. jangan kan aku siswi yg lewat, nenek nenek pun pasti gak dikasih jalan. astagfirullah
terus waktu aku udah maju 5 langkah ada mobil yg jaraknya cuma 2meter dari aku, ngebut mobilnya gak mau berhenti.
belakangnya ada motor yg mau nyelib. otomatis dalam pikiran ku (kalau aku mundur, aku selamat soalnya aku ditabrak sama motor tapi kalau aku gak mundur aku bakal kena musibah) yaudah aku mundur selangkah aja "bruk der" udah lah aku gak inget apa-apa. bangun bangun aku udah di Rumah Sakit, masuk UGD pula. ckck yang kena tubuh bagian kanan, soalnya aku kan jatuhnya nyamping. yg kanan jadi tumpuan.
gara- gara itu aku sempet ngalami amnesia sementara cuma beberapa minggu, telinga kanan cuma retak kadang masih ngerasa kemeng, pundak kanan juga kadang pegel, linu2.
semenjak itu aku gak brani nyebrang sendiri. kemarin sempet dikerjain temen aku ditinggal nyebrang jalan sendiri. aku tau niat mereka baik, mereka gak mau aku pobia sama jalan raya terus. tapi aku belum siap teman-teman ku :') waktu ditinggal, aku mengumpat dalam hati (jahatnya kalian, maksud kalian apa ?? hah)
akhirnya aku nyebrang jalan nunggu jalan bener- bener sepi. hehe
trus kata mama dokternya bilang kalau kesempatan idupku 75% alhamdulilah yaAllah makasih untuk kesempatan ke-2nya. itu motor 75% kalau mobil berapa persen yahh ? audhubillah

eh aku punya foto waktu aku kecelakaan loh, akhirnya mau diupload :D uuu

 lucu ya :D hehe
buat hibur diri aja

0 komentar:

Posting Komentar

kritik & saran :)

Postingan
Komentar

 
Copyright (c) 2010 ajengmustikaananda. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Web Design.