Kamis, 28 April 2011

aku rindu masa kecil :')

rindu masa kecil :'(

aku rindu saat aku bisa memeluk teddybear ku. teddybear berwarna coklat yang hangat jika ku peluk. aku mendapatkannya dari papa. saat aku happy birthday ke 8. (masih ku ingat)
aku rindu ketika aku masih bisa mengejar penjual es krim. penjualnya seorang bapak- bapak umur 50thn yang mengayuh sepeda tuanya. eh iya, sekarang gmn kabar bapak itu ? sudah lama beliau tidak menjajakan es krimnya lagi. aku juga rindu dengan bapak itu. smoga beliau baik- baik saja
aku rindu bermain petak umpet bersama teman- temanku tk, SD. sekarang mereka beda sekolah dengan ku
 
aku bisa memecahkan hal biasa tanpa marah tapi dengan senyuman dan tawa. (tapi waktu kecil)
 aku ingin kembali lagi menjadi anak kecil, bahkan untuk seterusnya.
aku ingin itu, sebab aku yang dulu tak pernah merasakan sakit karena seseorang, cemburu, takut ( takut dimarahin kalau memecahkan barang favorit mama, takut dimarahin papa kalau mau maen, dll), sedih.

aku merasa bahwa aku telah mengerti arti pacar, sayang, bukan cimon.
aku tidak takut jika ada monster yang ingin memakan ku di bawah tempat tidurku lagi.
dan aku ingin percaya pada peri, jelas itu tidak realistis.
Meniup gelembung dan  keluar berjalan.

aku rindu masa kecilku

0 komentar:

Posting Komentar

kritik & saran :)

Postingan
Komentar

 
Copyright (c) 2010 ajengmustikaananda. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Web Design.